Jenis Ayam Aduan Bangkok Terbaik di Dunia

 

Jenis Ayam Aduan Bangkok Terbaik di Dunia

Jenis Ayam Aduan Bangkok Terbaik di Dunia - Untuk semua jenis ayam bangkok aduan yang menjadi petarung tentu saja sangat di gemari oleh para pecinta ayam bangkok aduan. Hal ini karena sudah banyaknya beredar jenis-jenis baru yang berasal dari perkawinan silang atau “cross bredding”. Hal seperti ini sudah pasti terjadi karena perkembangan jaman sekarang yang sudah sangat maju.

Seperti yang sudah banyak kita ketahui bahwa ayam Brasile adalah ayam yang berasal dari Negara brasil yang sudah banyak dan berkembang biak di indonesia. Mempunyai karakter bertarung dengan kecepatan pukulan yang akurat. Selain itu Ayam Burma, ayam yang berasal dari Negara Myanmar. Ini sudah sangat dikenal yang mempunyai karakter bertarung selalu menyerang dengan pukulan dari segala arah kepada lawannya.

Selain itu ada Ayam Shamo, ayam yang berasal dari Negara jepang ini mempunyai bentuk badan yang atletis di bandingkan ayam-ayam lainnya. Jenis ayam shamo ini mempunyai karakter pukulan yang sangat akurat di bandingkan jenis ayam dunia lainnya. Ayam Saigon yaitu ayam yang berasal dari Negara Vietnam. Ini mempunyai karakter dengan pukulan yang sangat keras dan ketahanan pukulan yang paling kuat untuk menahan serangan dari lawannya yang tidak di miliki ayam lainnya.

Jenis Ayam Aduan Bangkok Terbaik di Dunia

Dari berbagai jenis ayam diatas, merupakan jenis ayam asli dari beberapa Negara masing-masing yang memiliki kelebihan dan kekurangannya. Dalam perkembangan jaman yang sudah sangat maju sampai saat ini, telah banyak menciptakan jenis ayam bangkok aduan terbaik di dunia. Dimana yang ayam sudah ada dengan cara menyilangkan dengan jenis yang berbeda-beda dari berbagai jenis ayam lainnya. Berikut jenis ayam bangkok aduan terbaik di dunia hasil dari perkawinan silang :

Jenis Ayam MAGON
Ayam bangkok magon adalah jenis ayam bangkok aduan hasil kawin silang atau “cross bredding” antara ayam burma dan saigon. Untuk ayam magon ini mempunyai 2 cara bertarung dari akurasi pukulan yang dimiliki, ketahanan terhadap serangan lawan, kecerdasan bertarung sangatlah lengkap di dalam ayam magon.

Jenis Ayam MATHAI
Ayam bangkok mathai adalah jenis ayam bangkok aduan hasil kawin silang dari burma dan ayam bangkok. Dari hasil perkawinan silang ini melahirkan ayam berkarakter dengan cara beratarung kecepatan yang sangat luar biasa, akurasi pukulan yang mantap, dan mampu bertarung dengan jarak pendek dan jauh di dalam arena.

Jenis Ayam PAKHOY
Jenis ayam pakhoy adalah merupakan hasil dari perkawinan silang dari 4 jenis ayam berbeda yaitu burma, thailand, saigon dan brasile. Dengan perkawinan silang yang beragam ini sudah dapat di pastikan untuk kehebatan ayam pakhoy memilki gaya bertarung yang sangat cepat serta tidak bisa ditebak oleh lawan kemana serangan ayam pakhoy akan menyerang.

Jenis Ayam MAKHOY
Ayam makhoy merupakan hasil dari kawin silang ayam Pakhoy dengan Burma. Ayam makhoy ini pada umum nya berpostur kecil. Akan tetapi mempunyai gaya bertarung yang lebih menarik untuk menjadi tontonan bagi para pecinta ayam bangkok aduan.

Jenis Ayam KHOYTHAI
Untuk ayam jenis khoythai ini merupakan jenis hasil dari perkawinan silang ayam Pakhoy dengan thailand atau Bangkok.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Tepat Melatih Renang Untuk Ayam Aduan Bangkok

Tips Mengetahui Ciri-ciri Ayam Aduan Bantat di Arena Laga