Tips Melihat Bibit Anak Ayam Bangkok Ganas Dan Mematikan

Tips Melihat Bibit Anak Ayam Bangkok Ganas Dan Mematikan


Tips Melihat Bibit Anak Ayam Bangkok Ganas Dan Mematikan -
Memilih anakan ayam bangkok yang memiliki sifat ganas dan mematikan tentu menjadi incaran di kalangan para pecinta sabung ayam.

Di dalam dunia sabung ayam banyak orang yang memilih untuk memelihara bibit anak ayam bangkok di bandingkan dengan membeli ayam yang sudah besar dan siap bertarung.

Hal ini di karena kan ada kepuasan tersendiri jika anda memilih ayam bangkok aduan dari kecil. Akan tetapi dalam memilih bibit anakan ayam bangkok yang mematikan belum tentu bisa di lakukan oleh semua orang. Terlebih untuk para pemula yang baru terjun di dalam dunia pecinta sabung ayam.

Tips Melihat Bibit Anak Ayam Bangkok Ganas Dan Mematikan

Bagi anda para pemula pecinta sabung ayam jika hendak memilih bibit anakan ayam bangkok yang berkualitas, di sini akan kami berikan beberapa informasi tentang bagaimana cara memilih bibit anakan ayam bangkok berkualitas dari sifat yang bisa menjadi referensi anda sebagai berikut :

Dominan : cara pertama bisa anda lihat dengan cara memberi makan di satu tempat.  Anda bisa perhatikan anakan ayam mana yang dominan memenangkan perebutan makanan tempat makanan tersebut. Itu bisa anda jadikan pertimbangan calon bibit peliharaan anda.

Cara Minum : untuk sifat atau gerakan saat anakan ayam minum ini bisa anda perhatikan pada kepala dan dada nya. Bibit yang berkualitas apabila sedang minum akan terlihat mengangkat kepala nya dengan tinggi dan membusungkan dada nya ke depan.

Keturunan : Jika anda hendak memilih bibit yang berkualitas bisa juga anda pakai cara melihat keturunan indukan dan pejantan anakan tersebut. Hal ini akan berpengaruh besar jika anda pilih dari indukan yang tidak bagus atau biasa-biasa saja.

Demikian sedikit tips yang mungkin dapat anda gunakan sebagai referensi dalam membeli atau memilih bibit anak ayam bangkok. Tips yang kami berikan merupakan hasil dari survey yang telah dilakukan oleh beberapa komunitas pecinta sabung ayam. Semoga dapat menambah wawasan anda dalam dunia sabung ayam. Sekian dan terima kasih.

Comments

Popular posts from this blog

Jenis Ayam Aduan Bangkok Terbaik di Dunia

Cara Tepat Melatih Renang Untuk Ayam Aduan Bangkok

Tips Mengetahui Ciri-ciri Ayam Aduan Bantat di Arena Laga