Inilah Bentuk Jengger Ayam Bermental Baja di Arena Laga

Inilah Bentuk Jengger Ayam Bermental Baja di Arena Laga


Inilah Bentuk Jengger Ayam Bermental Baja di Arena Laga - Jengger ayam bangkok aduan bermental baja di arena biasanya memiliki jengger yang unik dan juga spesial yang tidak sama serta tidak banyak di miliki seperti ayam aduan pada umumnya. Dalam hal ini ada bisa lihat dari jengger, ayam Aduan dapat dilihat kualitas yang dimiliki dan juga kelemahannya.

Namun masih banyak penghobi adu ayam yang belum mengerti dalam perihal memilih jengger ayam aduan juara ini. Setiap jengger memiliki keunikan dan kelebihan masing-masing, maka dari itu setiap bentuk jengger ayam aduan memiliki gaya tarung dan juga mental yang berbeda.

Kebanyakan para penghobi adu ayam lebih melihat ke penampilan luar dan juga sisik kaki yang di miliki ayam saja dan tidak terlalu memperhatikan jenggernya. Dari berbagai macam ayam Aduan yang ada seperti adu ayam bangkok, Ayam Shaigon, Ayam Birma, Ayam Phakoy. Berbagai Jenis Ayam Aduan lainnya, pastinya memiliki jenis-jenis jengger yang berbeda dan sangat bermacam-macam.

Inilah Bentuk Jengger Ayam Bermental Baja di Arena Laga

Untuk kamu yang ingin memilih ayam aduan juara bermental baja ada baiknya anda juga memperhatikan jengger yang di miliki ayam aduan tersebut agar tidak menyesal di kemudian hari. Berikut ini kami akan memberikan informasi tentang jengger ayam bangkok aduan bermental baja sbb :

Ayam Aduan Jengger Blangkon

Ayam yang memiliki jengger seperti itu memiliki karakteristik yang pantang menyerah. Memiliki pukulan kuat yang sanggup mematahkan leher lawan serta dan siap bertarung mati-matian. Maka bila ayam yang memiliki jengger blangkon ini sering di sebut ayam aduan mental baja.

Ayam Aduan Jengger Bunga Mawar

Ayam dengan jenis jengger bunga mawar ini pada sudah dapat di pastikan memiliki mental baja yang pantang menyerah pada bertarung di dalam arena. Dalam percobaan para botoh senior yang mencoba mental ayam jengger bunga mawar ini, terbukti bahwa ayam jenis ini memiliki mental yang cukup berani dan merupakan ayam aduan petarung yang siap mati.

Ayam Aduan Jengger Wilah

Ayam Jengger Wilah ini memiliki bentuk wilah yang terbelah-belah 2 sampai 5 dan memanjang mengarah kebelakang. Maka banyak para botoh penghobi adu ayam yang kurang menyukai ayam berjengger Wilah ini. Akan tetapi ayam dengan jenis jengger ini tetap di takuti ketika bertemu di arena laga.

Ayam Aduan Jengger Sumpel

Untuk ayam bangkok aduan dengan jengger sumpel ini bentuknya kecil dan semacam tidak memiliki jengger. Akan tetapi gaya bertarung ayam ini sangat berbeda dengan ayam lainnya. Ayam jengger sumpel ini memiliki gaya bertarung yang sangat lincah dan memiliki keakuratan pukulan yang sangat baik.

Comments

Popular posts from this blog

Jenis Ayam Aduan Bangkok Terbaik di Dunia

Cara Tepat Melatih Renang Untuk Ayam Aduan Bangkok

Tips Mengetahui Ciri-ciri Ayam Aduan Bantat di Arena Laga