Sekilas Tentang Supit Belakang Ayam Bangkok Pukul Mati

Sekilas Tentang Supit Belakang Ayam Bangkok Pukul Mati


Sekilas Tentang Supit Belakang Ayam Bangkok Pukul Mati - Ayam Bangkok pukulan mematikan yang bagus biasanya memiliki ciri pukul yang keras, cepat dan sangat akurat. Baik itu jenis ayam yang mempunyai taji ataupun jenis ayam bangkok lainnya seperti yang tidak memiliki taji. Kualitas dari pukulan biasanya juga ditentukan oleh beberapa faktor seperti tulang dari ayam tersebut. Ada juga faktor dari cara kita merawat si ayam dan juga keturunan dari si ayam bangkok itu sendiri.

Adapun tulang-tulang yang memang merupakan tempat bagi bersandarnya otot-otot dari si ayam bangkok. Sedangkan untuk perawatan juga sangatlah berpengaruh pada pukulan si ayam. Apabila perawatan si ayam bangkok yang kurang baik, maka bisa dikatakan akan mengakibatkan pukulan si ayam berkurang powernya. Terlebih lagi jika rawatan untuk si ayam kecil kurang baik sudah pasti akan menjadikan penentu kualitas dari tulang si ayam. Akan pula sangat berpengaruh pada pukulan si ayam ketika sudah dewasa dan menjadi petarung.

Sekilas Tentang Supit Belakang Ayam Bangkok Pukul Mati

Untuk perawatan tulang ayam itu sendiri memang ada beberapa cara untuk mengetahui kualitas pukulan dari si ayam bangkok. Cara melihat dengan meraba supit belakang dari si ayam karena setiap ayam akan memiliki supit belakangan dengan berutu yang berbeda . Sudah pasti akan berbeda pengartiannya oleh karena itu hal tersebut dapat kita manfaatkan juga untuk memilih ayam aduan dengan kualitas yang baik agar bisa kita jadikan sebagai jagoan.

Ciri-ciri supit belakang ayam bangkok yang memiliki pukulan mematikan salah satunya adalah supitnya keras dan mempunyai bobot sentuhan yang dalam. Dari sana kita sudah dapat prediksi dengan cara hanya melihat atau kita raba saja supit belakangnya dan berutu pada ayam tersebut. Apabila supit belakang dari ayam tersebut terasa tipis bahkan meleok-leok maka sudah pasti bahwa ayam tersebut memiliki pukulan yang bisa di katakan tidak cukup menyakitkan. Atau bisa di katakan sangat ringan karena supit belakang adalah salah satu gambaran dari kualitas tulangan.

Comments

Popular posts from this blog

Jenis Ayam Aduan Bangkok Terbaik di Dunia

Cara Tepat Melatih Renang Untuk Ayam Aduan Bangkok

Tips Mengetahui Ciri-ciri Ayam Aduan Bantat di Arena Laga