Perbedaan Ayam Pukul Dengan Ayam Taji Sabung Ayam

Perbedaan Ayam Pukul Dengan Ayam Taji Sabung Ayam

Perbedaan Ayam Pukul Dengan Ayam Taji Sabung Ayam - Setiap jenis ayam aduan memiliki gaya pukulan atau daya serang sendiri-sendiri dalam hal bertarung. Gaya serang setiap ayam aduan didasari pada tipe ayam itu sendiri yang dibedakan menjadi dua jenis yaitu ayam pukul dan ayam taji. Jadi apa yang menjadi perbedaan dari kedua ayam tersebut?  Perbedaan itu sudah di rangkum dan dapat dilihat dibawah ini.

Perbedaan Ayam Pukul Dengan Ayam Taji Sabung Ayam

Ayam Pukul

Ayam pukul dikenal begitu banyak pecinta sabung ayam dikarenakan menyerang dengan pukulannya yang mematikan, keras, dan sangat tepat sasaran. Umumnya ayam ini menyerang lawannya tepat di bagian leher dan sering juga mengincar kepala dan bahu si lawannya.

Ayam pukul yang sangat bagus sebaiknya memiliki postur tubuh yang ideal untuk memaksimalkan kemampuannya yaitu mempunyai tubuh yang kekar, tulang beserta ototnya kuat dan besar sehingga mempunyai pukulan yang sangat begitu keras. Untuk dapat menghasilkan ayam satu ini haruslah dirawat bahkan dengan latihan yang bener-bener. Dan berikan beberapa dikit jamu untuk memperkuat dan memperkokoh sisi luar. Bahkan fisik harus di utamakan dalam segi perawatannya.

Ayam Taji Atau Ayam Jalu

Ayam satu ini dikenal oleh kalangan pecinta sabung ayam bahkan memiliki pukulan yang produktif. Pukulan yang di lancarkan ayam tersebut terkadang tidak harus bener-bener tepat sasaran, tetapi yang paling penting bagi ayam satu ini yaitu melakukan pukulan sesering mungkin.

Pukulan ayam taji ini menggunakan jalunya untuk memukul lawan dan selalu memiliki efek yang sangat serius walaupun tidak tepat sasaran. Bahkan ada juga ayam taji yang tidak memiliki jalu yang namanya yaitu ayam lepek. Ayam taji biasanya dominan dengan tubuh yang ramping dan padat dengan bulu sayap yang sempurna jika di lihat dengan mata.

Comments

Popular posts from this blog

Jenis Ayam Aduan Bangkok Terbaik di Dunia

Cara Tepat Melatih Renang Untuk Ayam Aduan Bangkok

Tips Mengetahui Ciri-ciri Ayam Aduan Bantat di Arena Laga