Mengenal Lebih Dalam Sabung Ayam Saigon Asli Vietnam

Mengenal Lebih Dalam Sabung Ayam Saigon Asli Vietnam

Mengenal Lebih Dalam Sabung Ayam Saigon Asli Vietnam - Ayam Saigon juga umumnya sering digunakan sebagai pejantan untuk di kawin silangkan dengan indukan ayam yang lainnya. Masih seglintir orang yang tahu tentang kelebihan dari ayam yang berasal dari vietnam ini. Disini kami akan menjelaskan kelebihan dari Ayam Saigon ketika bertarung menurut data statistik di lapangan

Mengenal Lebih Dalam Sabung Ayam Saigon Asli Vietnam

Pertama adalah ayam Saigon memiliki gerakan yang gesit. Dari penglihatan yang sudah kami pantau dan dapatkan ketika berada dilapangan, Ayam vietnam ini memang memiliki gerakan yang sangat lincah. Memudahkan ayam tersebut menghindar dari pukulan lawannya. Ayam ini tentu sanggup mengantisipasi serangan yang di berikan oleh lawannya, baik dari segi pukulan ataupun patukan.

Karena gerakannya yang sangat lincah itu menjadi membuat ayam asal vietnam ini menjadi amat sulit untuk bisa di kalahkan. Ketika Ayam Saigon sudah merasakan adanya ancaman.

Ia akan segera melakukan serangan balik yang bahkan bisa lebih cepat di banding dengan serangan yang keluarkan oleh pihak sabung ayam lawan. Dengan gaya bertarungnya ini yang sangat lincah dan mampu membuat semangat tempur ayam lawan menjadi menurun serta menyerah.

Ayam saigon selalu mencari posisi yang pas dengan dirinya. Karena dia memiliki gerakan yang lincah jadi dirinya tidak takut sama sekali dengan lawan.

Kelebihan Ayam Saigon Dalam Arena Laga

Sabung ayam Saigon sangat bisa di unggulkan dalam hal pukulan yang sering sekali bisa dibilang paling jago dalam urusan mencari celah untuk memukul. Ketika ayam saigon sudah mendapatkan pukulan yang tepat biasanya ayam saigon akan memukul secara terus terusan dan membuat ayam lawan akan kabur kaburan menghindari ayam saigon.

Sabung ayam saigon memiliki teknik dan juga strategi, yang biasanya sangat sulit untuk di halau lawan.

Pertahanan dari sabung ayam saigon juga tidak bisa di ragukan lagi karena sama seperti yang kami jelaskan di atas bahwa ayam saigon biasanya sangat pandai dalam menghindar dan tidak akan membiarkan lawanya kabur begitu saja dan akan selalu di kejar hingga titik darah penghabisan.

Beberapa penggemar sabung ayam juga mengatakan bahwa memang sabung ayam saigon memiliki pukulan yang terkenal mematikan bagi sebagian kalangan. Karena tulang bagian kakinya yang sangat besar bukan tidak mungkin memiliki pukulan yang di takuti. Terlebih jika di berikan pakan yang dapat menambah bobot dan keringnya sisik kaki maka akan mebuat ayam sagion menjadi ganas.

Comments

Popular posts from this blog

Jenis Ayam Aduan Bangkok Terbaik di Dunia

Cara Tepat Melatih Renang Untuk Ayam Aduan Bangkok

Tips Mengetahui Ciri-ciri Ayam Aduan Bantat di Arena Laga