Kaki Katuranggan Batu Rantai Yang Belum Banyak Diketahui

Kaki Katuranggan Batu Rantai Yang Belum Banyak Diketahui - Para pecinta sabung ayam online tentunya mengetahui bahwa rahasia dalam memilih ayam aduan juara salah satunya melalui katuranggannya. Para botoh tua yang sarat pengalaman telah meringkasnya untuk anda semua.

Banyak bobotoh pada saat ini kerap keliru dalam membedakan sisik batu lapak dengan sisik batu rantai (apalagi dengan bulbul ayam). Ciri sisik batu rantai mempunyai sisik pada bagian bawah jari ayam bangkok anda. Sedangkan untuk sisik batu lapak yang mempunyai sisik dibagian tengah telapak kaki ayam bangkok.

Kaki Katuranggan Batu Rantai Yang Belum Banyak Diketahui

Sebagai info dasar bagi para pecinta sabung ayam bahwa secara gaya bertarung ayam dengan sisik ini tidaklah terlalu menonjol dan terlihat biasa saja. Kelebihan yang menonjol pada ayam bangkok dengan sisik ini terletak pada kekuatan mental juara yang dimiliki. Ayam ini juga sulit dikalahkan dalam arena sabung ayam, karena mempunyai daya tahan yang kuat saat dipukul lawan.

Ayam bangkok yang memiliki sisik ini akan terus bangun dan tidak gentar meskipun terjatuh apabila dipukul. Mental juara inilah yang menjadikan dirinya sulit dikalahkan. Mental juara tersebutlah yang menjadi kelebihan sisik batu rantai pada ayam bangkok peliharaan anda.

Stamina ayam bangkok satu ini dengan sisik tersebut juga sangatlah bagus. Sehingga mampu bertarung dalam waktu yang panjang dalam sebuah ajang kompetisi sabung ayam. Ayam tipe ini merupakan tipe ayam pukul keras, karena ayam ini mampu bertarung dalam jangka waktu yang panjang. Sehingga disaat ayam lawan mulai lelah maka disaat itulah ayam ini akan melakukan pukul KO.

Namun kembali diingat untuk para pecinta sabung ayam online bahwa katuranggan sisik batu rantai bukan jaminan untuk menang. Hal terpenting dari ayam bangkok asli adalah dari perawatan dan pelatihan yang baik dari trainer. Karena jika kita ibaratkan katuranggan sisik batu rantai sebagai bakat yang terpendam. Maka tentunya harus kita latih dengan benar agar bakat terpendam tersebut dapat muncul bukan?

Comments

Popular posts from this blog

Jenis Ayam Aduan Bangkok Terbaik di Dunia

Cara Tepat Melatih Renang Untuk Ayam Aduan Bangkok

Tips Mengetahui Ciri-ciri Ayam Aduan Bantat di Arena Laga