Produk Vitamin Ayam Aduan Untuk Kesehatan Dan Stamina

Produk Vitamin Ayam Aduan Untuk Kesehatan Dan Stamina

Produk Vitamin Ayam Aduan Untuk Kesehatan Dan Stamina - Banyak orang pasti tidak menduga bahwa vitamin ayam aduan menjadi hal yang penting dalam menjaga kesehatan dan stamina ayam aduannya. Tidak sedikit juragan lebih menggunakan ramuan-ramuan untuk menjaga kesehatan ayamnya. Padahal dalam makanan sehari-hari ayam sudah banyak mengandung vitamin-vitamin yang di perlukan.

Produk Vitamin Ayam Aduan Untuk Kesehatan Dan Stamina

1. Kalsium Ekstra

Seperti manusia, tulang ayam aduan juga membutuhkan zat kalsium. Sebenarnya Kalsium yang didapatkan dari makanan sehari-hari masih belum cukup untuk memenuhi kebutuhan kalsium ayam aduan dalam menjaga kesehatan tulangnya.

Oleh sebab itu agar kesehatan tulang ayam aduan tercukupi, ada baiknya anda memberikan kebutuhan kalsiumnya dengan vitamin yang mengandung kalsium ekstra sejak kecil.

Berbagai macam merk kalsium ektra untuk ayam aduan sudah banyak beredar di pasar, akan tetapi masing-masing merk memiliki harga dan kualitas yang berbeda-beda. Salah satunya adalah Kalsium Kalk yang bisa anda dapatkan dengan harga berkisar diantara IDR 12.000 per 100 butir.

2. Vitabro

Vitamin yang berikutnya adalah Vitabro. Vitamin ini sebetulnya banyak gunakan untuk berbagai jenis unggas seperti bebek, burung hingga ayam.

Kandungan dari Vitabro bisa di bilang lengkap karena Vitabro sudah mengandung vitamin-vitamin yang dibutuhkan oleh Ayam seperti A, B, K, D dan lainnya.

Vitamin ini diperbolehkan untuk di konsumsi ayam aduan pada usia muda. Selain dapat mempercepat pertumbuhan pada ayam anakan, vitabro juga bagus untuk menjaga kekebalan tubuh ayam aduan.

3. Vitachick

Hampir sama dengan Vitabro, Vitachick juga salah satu multivitamin yang mempunyai kandungan vitamin yang cukup lengkap.

Untuk ayam aduan yang sering mengalami luka-luka, vitachick memiliki manfaat penting karena dapat memulihkan luka-luka dan stamina dengan lebih cepat.

Vitachick merupakan salah satu multivitamin yang banyak di cari di pasaran karena sudah terjamin kualitasnya.

Berikan vitamin secara rutin untuk tetap menjaga daya tahan tubuh ayam aduan anda. Pemberian vitamin dapat diberikan sesuai dengan anjuran yang sudah tertera di bagian kemasan setiap produk. Demikian pembahasan tentang Produk Vitamin Ayam Aduan Untuk Kesehatan Dan Stamina. Semoga bermanfaat bagi anda para pecinta sabung ayam.

Comments

Popular posts from this blog

Jenis Ayam Aduan Bangkok Terbaik di Dunia

Cara Tepat Melatih Renang Untuk Ayam Aduan Bangkok

Tips Mengetahui Ciri-ciri Ayam Aduan Bantat di Arena Laga