Point-point Penting Untuk Mengetahui Ayam Aduan Berkualitas

Point-point Penting Untuk Mengetahui Ayam Aduan Berkualitas

Point-point Penting Untuk Mengetahui Ayam Aduan Berkualitas - Banyak masyarakat Indonesia dari semua kalangan gemar menyaksikan permainan sabung ayam. Karena pada umumnya permainan sabung ayam adalah salah satu hiburan bagi para pecinta ayam bangkok aduan di indonesia.

Sebagai pemain sabung ayam, tentu sangat penting bagi kita untuk dapat mengetahui bagaimana cara menilai seekor ayam laga yang benar-benar mempunyai potensi dan kualitas unggulan. Hal ini agar kita dapat menentukan pilihan yang tepat saat menerjunkan ayam dalam pertarungan di arena laga.

Point-point Penting Untuk Mengetahui Ayam Aduan Berkualitas

Berikut ini adalah tujuh point cara mengetahui ayam bangkok aduan berkualitas yang bisa anda lakukan sbb :

  1. Ayam bangkok aduan yang berkualitas pada umumnya berasal dari berbagai ras seperti ayam Bangkok, ayam Birma dan ayam Vietnam.
  2. Ayam bangkok aduan yang berkualitas mempunyai mental bertarung yang tinggi dan agresif ketika bertarung di dalam arena.
  3. Ayam bangkok aduan yang berkualitas biasanya mempunyai bentuk tubuh yang ideal untuk mendukung kesempurnaan bagian tubuh dari sang ayam dan tidak ada kekurangan atau cacat sebagai ayam bangkok aduan.
  4. Ayam bangkok aduan yang berkualitas sudah pasti mempunyai struktur tulang yang keras, padat dan rapat. Untuk tulang seperti ini sangat mendukung sang ayam dapat menghasilkan serangan cepat yang keras, pada saay memberikan pukulan pada lawan nya.
  5. Ayam bangkok aduan yang berkualitas terlihat memiliki serang dan kekuatan pertahanan yang tinggi. Sehingga dapat memberikan gebrakan kepada sang lawan menjadi takut takut.
  6. Ayam bangkok aduan yang berkualitas mempunyai ketahanan tubuh yang kuat, sehingga tidak mudah terserang penyakit dan kebal terhadap serangan virus.
  7. Ayam bangkok aduan yang berkualitas bisa anda nilain pada saat sang ayam berdiri terlihat tegap, kekar dan kuat untuk pondasi tubuh nya.

Demikian point-point yang dapat anda perhatikan untuk mengetahui kualitas dari sabung ayam. Semoga informasi yang kami berikan dapat bermanfaat dan menambah wawasan bagi anda semua dalam dunia sabung ayam. Sekian dan terima kasih.

Comments

Popular posts from this blog

Jenis Ayam Aduan Bangkok Terbaik di Dunia

Cara Tepat Melatih Renang Untuk Ayam Aduan Bangkok

Tips Mengetahui Ciri-ciri Ayam Aduan Bantat di Arena Laga